Rabu, 03 Februari 2016

MINUMAN CHATIME



                                     chatime indonesia,chatime,harga chatime,chatime delivery,chatime franchise cost,lowongan chatime,chatime wikipedia,resep chatime,harga minuman,menu chatime,


Usaha kuliner yaitu satu diantara bentuk usaha yang dapat berkembang dengan cepat. Yaitu Chatime, merk waralaba minuman dari Taiwan yang mulai popular di Indonesia. Chatime mempunyai minuman andalan yakni Bubble Tea atau Pearl Milk Tea. Sambil ngobrol santai maka satu gelas bubble tea akan jadi pendamping yang seru. Minuman dingin yang disebut gabungan dari teh, susu ditambah biji mutiara hitam yang kenyal dan lezat.


Bubble Milk Tea diracik dengan mencampurkan teh plus susu, lalu dimasukkan biji mutiara hitam yang dari tepung tapioka. Terkecuali rasa original, minuman ini juga mempunyai beragam rasa lain umpamanya mangga, strawberry, semangka, cokelat, karamel, taro dan juga permen karet.

Bahan Bubble Milk Tea ini umumnya telah dalam berbentuk serbuk. Serbuk tadi cukup dikocok dengan air, es batu serta sedikit gula. Cita terasa beri kesegaran dengan sensasi butiran mutiara yang enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar