Rabu, 03 Februari 2016

Resep Kue Cubit Green Tea matang serta setengah matang enak, empuk, lembut, dan lezat ini sangat praktis dalam pembuatannya loh bund. Di bawah ini kami berikan panduan cara membuat plus videonya agar mudah dipahami untuk bunda yang masih awam dalam pembuatan kue :).

Indonesia memang kaya akan kuliner nusantara, salah satunya yang sedang digemari saat ini adalah kue cubit green tea setengah matang. Rasanya semakin lumer di mulut ditambah aroma dari green tea yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita,…hmm benar-benar menggoda :)


Oh iya, ada resep kue cubit original yang super lezat loh, yuk baca Resep Membuat Kue Cubit Original Super Lezat.



Resep Kue Cubit Green Tea Setengah Matang Empuk
Ilustrasi Kue Cubit Green Tea Setengah Matang Empuk

Memang makin banyak saja yang menciptakan kreasi baru mengenai kue yang berasal dari kota kembang ini (baca: Kue Cubit Bandung yang Bikin Ngiler!). Tentang kelezatan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap inovasi kue cubit tampaknya memang tak akan lengkap apabila kita tidak mencoba langsung nikmatnya kue cubit green tea yang dimasak setengah matang.


Berbicara mengenai kue cubit green tea, dalam pembuatannya nanti kita akan menggunakan bubuk green tea iya. Nah .. sudah kita ketahui green tea memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh kita seperti antioksidan yang dapat memerangi kerusakan sel hingga mencegah kerusakan sel-sel yang penting dalam tubuh, membuat aliran darah lebih lancar dan menurunkan kadar kolesterol, mencegah tekanan darah tinggi dan gagal jantung.
 

Bukan hanya kenikmatan si kue cubit yang bisa kita nikmati nantinya, tapi juga manfaat dari green tea untuk kesehatan kita, tentunya dengan porsi yang pas iya :). hehehe . Kue cubit memang sedang menjadi primadona bukan hanya di Bandung nih, tapi juga di Jakarta, Jogja, Semarang maupun kota - kota lain.

Sang pemburu mulai ingin berburu menikmati si kue cubit yang makin mencubit nih :D. Tapi, yang tidak suka berburu tetap bisa menikmati sie kue cubit green tea di rumah kok tenang saja iya :). Karena kami akan berbagi resep dan cara membuat kue cubit green tea baik setengah matang maupun matang.


http://resepkueta.blogspot.co.id/2015/03/resep-kue-cubit-green-tea-setengah-matang-empuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar