Jumat, 11 Desember 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

BACA: jika menghilangkan jerawat itu mudah maka kita semua pasti punya wajah yang mulus!
Faktanya, jerawat tidak bisa disembuhkan karena jerawat adalah masalah yang bisa timbul kapan saja sepanjang kita hidup. Yang kita bisa lakukan hanyalah merawat wajah untuk menghilangkan jerawat yang ada dan mencegah jerawat timbul lagi.
Silakan pilih cara mana yang ingin Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat:
  • Alami
    • Kelebihan: Aman untuk wajah dan ‘ramah’ di kantong
    • Kekurangan: Repot!
  • Produk Kecantikan
    • Kelebihan: Praktis
    • Kekurangan: Perlu ekstra hati hati dalam pilih produk yang tepat
  • Klinik Kecantikan
    • KelebihanKemungkinan berhasil tinggi karena wajah Anda ditangani langsung oleh spesialis kecantikan dan hasilnya cepat terlihat
    • Kekurangan: Mahal
Bisa dibilang, pergi ke klinik kecantikan adalah cara menghilangkan jerawat yang paling tepat, karena Anda dapat berkonsultasi dengan dokter yang memang ahli di bidang kecantikan. Menurut dokter Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Head of Medical and Training klinik kecantikan ZAP, “Sesungguhnya untuk mendapatkan tampilan wajah yang bersih dari jerawat terdapat beberapa perawatan yang bisa ditempuh, salah satu perawatan yang efektif dengan resiko minim adalah metode peremajaan kulit atauFace Rejuvenation yang tersedia di ZAP”.
Perawatanmenggunakan teknologi berbasis cahaya ini, tidak hanya dapat mengurangi jerawat dan peradangan, tapi juga dapat merangsang regenerasi kolagen sehingga kelembaban kulit wajah terjaga dan wajah terasa lebih kenyal. Face Rejuvenation juga diyakini dapat mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.
Perawatan di klinik kecantikan biasanya menawarkan harga yang cukup mahal, namun tidak dengan ZAP.Face Rejuvenation ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu 199 ribu rupiah per treatment. Informasi lengkap dapat dilihat di http://zap.co.id/face-rejuvenation-treatment-zap.

Namun,,,

Pernah gak kalian dengar ato liat orang yang komplain ‘Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin jerawat tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta…’
Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?
Dari interview saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan jerawat, ada beberapa hal dasar yang WAJIB Anda ketahui :
  • Bersihkan wajah di pagi dan malam hari secara konsisten
  • Kurangi makan makanan berminyak (This is your biggest enemy!)
  • Jangan memencet jerawat (hal ini bisa menyebabkan bekas jerawat dan noda hitam)
  • Jangan berada di bawah matahari terus menerus
So sekarang jelas kan, kalo kamu males bersihin muka, terlepas dari berapa seringnya kamu pergi facial atau pakai krim ini itu, jerawat kamu masih nongol terus.
Sama juga, kalo kamu makan gorengan terus ya pasti jerawat donk! Hayo, mau cantik ato makan enak?

Setelah kita tau hal-hal dasar ini, mari kita bahas satu persatu cara untuk menghilangkan jerawat:

http://www.sayacantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-membandel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar