Jumat, 11 Desember 2015

Wisata Sulawesi

Pulau Selayar yang Penuh Pesona dan Budaya
WISATA SULAWESI

PULAU SELAYAR YANG PENUH PESONA DAN BUDAYA

OBYEK WISATA: WISATA SULAWESI
Sulawesi memang memiliki kekayaan laut yang tidak sedikit. Tidak hanya hasil laut yang berlimpah, pulau ini juga memiliki pemandangan laut dan bawah laut yang indah. Sebut saja Taman LautBunaken, di bagian utara Pulau Sulawesi, yang sudah dikenal dunia karena keindahan bawah lautnya. Pesona lain yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Sulawesi adalah Pulau Selayar. Selain pemandangan laut yang indah, kebudayan masyarakat setempat juga menjadi daya tariknya.

Lombok

Pesona Gili di Lombok
LOMBOK

PESONA GILI DI LOMBOK

OBYEK WISATA: LOMBOK
Wisata pantai Lombok memang mempesona. Lokasinya berdekatan dengan Pulau Bali yang telah menjadi ikon wisata di Indonesia. Pulau Lombok tidak kalah indah dalam hal pemandangan alam yang akan ditawarkan. Tidak hanya satu tempat, tetapi berkunjung ke Lombok, Anda dapat menjelajahi puluhan gili yang ada. Apa itu gili? Dan pulau apa saja yang terdapat di Lombok?

Indonesia Timur

Raja Ampat - Surga Tersembunyi
INDONESIA TIMUR

RAJA AMPAT - SURGA TERSEMBUNYI

OBYEK WISATA: INDONESIA TIMUR
Keindahan alam papua yang masih jarang terjamah, membuat daerah ini masih asri dan menjadi tujuan wisata yang menarik. Raja Ampat adalah daerah terkenal di papua yang telah menarik simpati seluruh dunia. Keindahan alam, flora, fauna dan keramahan penduduk memang sangat menawan dan pantas jika daerah ini dijuluki sebagai surga dunia.

Wisata Pendidikan

Wisata Edukatif di Godong Ijo (Eco-Tainment, Eco-Arts & Eco-Science)
WISATA PENDIDIKAN

WISATA EDUKATIF DI GODONG IJO (ECO-TAINMENT, ECO-ARTS & ECO-SCIENCE)

OBYEK WISATA: WISATA PENDIDIKAN
Rekreasi atau wisata yang tepat akan membantu anak-anak terhindar dari stres akibat beban pelajaran yang dihadapinya. Rekreasi yang cocok untuk anak adalah rekreasi yang tidak hanya dapat membuat anak merasa senang, tetapi juga berisi pembelajaran yang mendukung kemudahan belajar di sekolah. Menjawab kebutuhan ini, Godong Ijo menawarkan Paket Wisata Edukatif dengan berbagai program pendidikan dan permainan menarik yang aman untuk anak.

Wisata Gunung

Berwisata di Gunung Bunder
WISATA GUNUNG

BERWISATA DI GUNUNG BUNDER

OBYEK WISATA: WISATA GUNUNG
Jika Anda suka mengunjungi air terjun, salah satuwisata alam yang menarik untuk dikunjungi adalahCurug Seribu. Curug atau air terjun ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 100 meter, air terjun ini menyajikan pemandangan yang begitu memukau. Suara gemuruh air terjun ini bisa terdengar dari jarak yang cukup jauh karena selain tinggi, debit air yang jatuh bebas dari air terjun ini juga banyak. Jika Anda tertantang untuk sedikit berpetualang, mengunjungi air terjun ini tentulah menarik. Tapi ini hanyalah salah satu dari sekian banyak curug yang terdapat di Gunung Bunder.
Kawah Ijen
WISATA GUNUNG

KAWAH IJEN

OBYEK WISATA: WISATA GUNUNG
Curug Cilember
WISATA GUNUNG

CURUG CILEMBER

OBYEK WISATA: WISATA GUNUNG




smbr;http://kumpulan.info/wisata.html

Wisata Jakarta

Pulau Tidung di Kepulauan Seribu
WISATA JAKARTA

PULAU TIDUNG DI KEPULAUAN SERIBU

OBYEK WISATA: WISATA JAKARTA
Bagi warga kota Jakarta, menikmati pantai dengan pasir putih dan air biru yang jernih dapat Anda nikmati tanpa perlu menempuh jarak yang terlalu jauh dan menghabiskan uang banyak. Pulau Tidung, yang kini semakin tenar dan menjadi tujuan para wisatawan yang kebanyakan berasal dari Jakarta. Mari kenali pulau yang berada di Kepulauan Seribuini dan siapkan diri untuk berkunjung ke pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar