Jumat, 11 Desember 2015

Membutuhkan Penghilang Bekas Luka terbaik untukmenghilangkan bekas luka dengan aman? Siapa yang tidak ingin kulitnya mulus? Bebas Jerawat, bebas bekas luka, bebas selulit, maupun bebas masalah kulit lainnya. Masalahnya tidak semua masalah kulit dapat pulih dengan baik.
Kurangnya Nutrisi, usia, penyakit, dan pola hidup tidak sehat dapat menghambat proses pemulihan kulit.
Jangan khawatir! Kini telah hadir NUTRIMOIST KrimPenghilang Bekas Luka yang mampu menghilangkan bekas luka, dalam berbagai bentuk, secara alami, cepat dan tuntas!
NUTRIMOIST adalah Krim perawatan kulit multiguna sehari-hari yang berkhasiat memberi nutrisi yang diperlukan kulit,  membantu memelihara kulit dengan mempertahankan kelembapannya, serta membantu proses penyembuhan dan regenerasi pertumbuhan sel-sel kulit baru jika terjadi kerusakan.


  • Menghilangkan bekas Luka Bakar, melepuh, Sunburn, bengkak karena benturan dan sengatan lebah.
  • Menghilangkan bekas luka dan luka tergores yang pendarahannya telah berhenti.
  • Infeksi kaki akibat kutu air.
  • Masalah kulit pada bayi seperti gatal dan merah-merah karena pemakaian popok.
  • Mengurangi rasa tidak nyaman bagi penderita wasir.
  • Penggunaan teratur dapat memulihkan warna kulit yang pudar, rusak atau kemerah-merahan akibat bekas jerawat maupun flek.
  • Gatal-gatal akibat jamur seperti Eksim
  • dan masih banyak masalah kulit lainnya……
Nah, Karena kemampuan dan fungsinya tersebut NUTRIMOIST perlu dimiliki setiap Rumah Tangga atau Keluarga sebagai Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), karena selain manfaatnya, juga praktis untuk dibawa-bawa dan mudah digunakan.
NUTRIMOIST adalah Krim Multiguna sehari-hari sebagai Penghilang Bekas Luka Terbaik, tersedia dalam kemasan praktis 20 gr dan 50 gr. Nutrimoist telah terbukti efektif membantu menyembuhkan|menghilangkan luka|bekas luka pada kulit. Bukan hanya itu, NUTRIMOIST juga dapat mempertahankan kelembapan kulit dengan prinsip metode penyembuhan MOIST WOUND HEALING dan juga mampu memenuhi zat-zat gizi yang diperluka kulit. Jadi, jika sel kulit Anda rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung lebih cepat.


1. Menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga atau sebab lainnya. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
2. Daya antiseptik NUTRIMOIST membunuh bakteri berkembang biak.
3. Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.
Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di artikel 10 Fungsi Utama NUTRIMOIST
http://www.menghilangkanbekasluka.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar