Rabu, 09 Maret 2016

https://www.italybeyondtheobvious.com/where-to-find-fields-of-sunflowers

Bidang Sunflowers di Italia: di mana dan kapan untuk menemukan mereka

Bidang bunga matahari di Italia
Jika Anda ingin merencanakan perjalanan yang mencakup bidang bunga matahari di Italia, itu penting untuk mengetahui di mana dan kapan untuk menemukan mereka. Kami mengambil foto di atas di luar kota Tuscan dari San Gimignano pada akhir Juni. Tapi kita tidak perlu melakukan banyak perencanaan terlebih dahulu untuk memutuskan kapan untuk pergi: kami tinggal di Italia pada waktu itu sehingga ketika kita melihat bahwa cuaca benar, kami menuju ke Tuscany, yang hanya beberapa jam jauh.
Bagi orang-orang terbang dari jauh, yang mungkin tidak memiliki kemewahan muncul ke Tuscany untuk akhir pekan di menit terakhir, Anda perlu memilih tanggal di muka. Kabar baiknya adalah bahwa bidang bunga matahari terakhir untuk minggu, jadi selama Anda menekan waktu yang tepat umum tahun, kemungkinan menemukan bidang bunga matahari di Italia baik. Kabar kurang baik adalah bahwa sepertinya mereka mulai mekar lebih awal setiap tahun, jadi waktunya sedikit sulit diprediksi dibandingkan dulu.

Bidang bunga matahari di Italia: di mana dan kapan

Tapi secara umum, bidang bunga matahari yang mekar antara sekitar pertengahan Juni dan awal Agustus, di daerah Tuscany, Umbria dan Le Marche. Mereka tidak mekar terus menerus, jadi Anda mungkin harus berkeliling sedikit dan berburu untuk beberapa bidang yang mekar penuh. Untuk menemukan jumlah maksimum bidang bunga matahari di Italia mekar penuh, akhir Juni dan awal Juli adalah taruhan cukup aman.
Perlu diingat bahwa semua bunga mekar sebelumnya lebih jauh ke selatan (di Le Marche sekitar Roma) dan kemudian lebih jauh ke utara, seperti yang Anda bangun ke Tuscany.
Dan jika Anda memukulnya tepat, Anda juga akan menangkap ujung ekor bidang poppy, yang baru saja menyelesaikan musim sebagai bidang bunga matahari mulai mekar.
Salah satu tip terakhir: Anda tidak akan mendapatkan foto seperti di atas dari jendela kereta. Anda harus menyewa mobil dan melakukan beberapa pedesaan menjelajahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar