Rabu, 09 Maret 2016

http://www.japan-guide.com/e/e6919.html

Fuji Shibazakura Festival

18 dari 18 tempat
di Fuji Five Lakes 88% 19
orang
Pada tahun 2016, festival ini akan diselenggarakan dari 16 April - 29 Mei
Fuji Shibazakura Festival (富士芝桜まつり, Fuji Shibazakura Matsuri) adalah salah satu yang terbaik dan paling populer kesempatan nasional untuk melihat Shibazakura (lumut merah muda atau phlox lumut dalam bahasa Inggris). Tempat festival terletak sekitar tiga kilometer sebelah selatan dari Lake Motosuko di Fuji Five Lakes daerah, menawarkan pemandangan bidang luas Shibazakura, dengan Gunung Fuji di latar belakang pada hari-hari yang jelas.
Festival ini biasanya diadakan dari pertengahan April hingga awal Juni. Waktu terbaik untuk melihat bunga-bunga bervariasi dari tahun ke tahun tetapi biasanya jatuh ke dalam tiga minggu pertama Mei. Sekitar 800.000 batang Shibazakura lima varietas yang dipamerkan, memproduksi bidang menyenangkan warna pink, putih dan ungu di warna yang berbeda. Festival kios yang menjual pot lumut merah muda , souvenir Shibazakura bertema, makanan dan produk lokal melengkapi pengalaman.
Sebagai tempat dari Shibazakura Festival Fuji bisa mendapatkan cukup ramai karena popularitasnya, disarankan untuk menghindari mengunjungi pada akhir pekan atau selama Golden Week libur. Mengunjungi awal di pagi hari umumnya baik untuk menghindari kemacetan dan untuk visibilitas yang baik, meskipun pencahayaan untuk foto cenderung lebih baik di sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar