Rabu, 09 Maret 2016

http://youngadventuress.com/2012/11/colors-of-cordoba.html

The Colors of Córdoba, Spanyol

things to do in cordoba spain
Sebelum saya pindah ke Logroño, saya tinggal selama setahun di Córdoba, di cerah Spanyol selatan mengajar bahasa Inggris di sebuah desa kecil bernama "Mirror" (Espejo), I kid you not! Sering diabaikan dan di bawah dihargai, Córdoba memiliki pesona dan ketenangan oleh bucketload, jika Anda meluangkan waktu untuk mengenal itu. Ini adalah perwujudan sempurna dari murni Andalucía tanpa semua besar (Asia) kelompok tur dapat ditemukan di Sevilla dan Granada. Banyak wisatawan mampir untuk perjalanan sehari, jika sama sekali, dalam perjalanan mereka ke yang lebih besar, penduduk setempat lebih dikenal. Tapi bagi saya, Córdoba tradisional Spanyol itu terbaik dan layak untuk dikunjungi, bahkan untuk hanya akhir pekan cepat.
Tinggal di sana di antara mawar dan kebun zaitun, saya belajar banyak tentang sisi yang kurang dikenal dari Spanyol, dari pentingnya anggur putih dan panen zaitun untuk belajar menari flamenco Sevillanas pada waktunya untuk musim semi dan musim panas festival untuk modernisasi katolik, belum lagi banyaknya sejarah memuntahkan dari sudut yang pernah. Córdoba terkenal sebagai ibukota Spanyol Islam di Abad Pertengahan, serta memiliki menjadi pusat pembelajaran bagi orang Kristen, Yahudi dan Muslim, sesuatu yang jelas hari ini dalam semua monumen yang indah dan arsitektur luas di sekitar kota.
Bahkan, sesuatu yang tidak dapat diabaikan adalah bahwa salah satu hal favorit saya tentang Córdoba hanya bagaimana hidup, dinamis dan penuh warna kota kuno ini benar-benar adalah. Bagi saya, warna dan wisata saling terkait. Apakah atau tidak saya suka kota atau tempat bisa didefinisikan oleh warna itu, apa rasanya saya. Saya cenderung untuk mencintai kota cerah dengan percikan warna di sekitar lebih dari monoton dan daerah berwarna dasar. Ketika saya berpikir tentang Eropa Timur Saya pikir atap merah dibakar dengan mint hijau menara gereja; ketika saya memikirkan Peru saya pikir hutan hijau terang dan pegunungan yang tertutup salju Andes putih; ketika saya memikirkan Mesir saya pikir dari pasir kuning, piramida dan makam dan warna-warna cerah dihiasi Souk dan pasar.
Setiap daerah sekitar Córdoba penuh dengan kehidupan dan warna, dari dinding bercat putih dan jalan-jalan berbatu tan di kuartal tua, dengan fuchsia cerah dan bunga-bunga merah yang muncul di seluruh kota di musim semi ke langit menyapu biru terang yang hanya dapat ditemukan di selatan Spanyol, tidak ada kekurangan warna dapat ditemukan.
Berikut adalah panduan untuk Córdoba oleh warna.
Apakah Anda pernah ke Córdoba atau Spanyol selatan? Telah kota setiap dampak Anda karena warna itu? Apakah Anda melihat warna saat bepergian?
Red: The Mezquita
things to do in cordoba spain
Jika Granada memiliki Alhambra, Mezquita adalah bersinar kebanggaan dan sukacita Córdoba. Dibangun sebagai sebuah masjid di abad ke-8 selama dominasi Islam Spanyol, itu akhirnya diubah menjadi katedral setelah penaklukan oleh orang-orang Kristen. praktek cukup standar di Spanyol benar-benar, sekali masjid sekarang gereja. Secara harfiah tampak seperti seseorang plonked hak gereja abad pertengahan di tengah-tengah itu, sehingga keduanya sangat unik dan sukacita untuk foto. Bagian favorit saya dari Mezquita berjalan melalui tahap-tahap yang berbeda seperti yang sedang dibangun dan dibangun kembali, terutama berkenaan dengan lengkungan merah bergaris. Saya suka berdiri sekaligus sisi Mezquita dan mendapatkan untuk melihat ke bawah terowongan merah dan batu pasir, itu seperti labirin. Percikan emas merah dan di mana-mana memberikan sebuah wajar, banding hidup jarang terlihat di tempat wisata lainnya di seluruh Eropa.
* Tip: siang hari, Mezquita dapat mengisi dengan orang-orang dan kelompok tur, sehingga sulit untuk mendapatkan gambar yang baik tanpa orang-orang di dalamnya, belum lagi tiket masuk tidak murah. Namun, di awal pagi sebelum massa, katedral membuka bebas untuk umum sementara pekerja mempersiapkan layanan. Ini adalah waktu terbaik untuk pergi karena tidak hanya itu gratis, ada juga seorang pun di sekitar, jika Anda beruntung Anda bahkan mungkin bisa mendengar pemain organ pemanasan up.
things to do in cordoba spain
things to do in cordoba spain
things to do in cordoba spain
Putih: The Jewish Quarter
things to do in cordoba spain
Berkeliaran di sekitar bagian lama Córdoba, La Juderia (kuartal Yahudi) dan tersesat di antara jalan putih sempit mungkin adalah cara terbaik untuk mengenal kota. Spanyol selatan ditandai dengan itu bangunan bercat putih dan dinding, digunakan untuk membelokkan sinar cerah panas di musim panas, dan Córdoba tidak terkecuali. Saya suka berjalan sekitar seperempat tua di sepanjang jalan-jalan putih bersih, tersandung pada restoran kuno, toko-toko teh Arab-gaya dan halaman dalam; selalu ada tempat baru untuk menemukan.
* Tip: di pagi hari ada sedikit banyak dan rasanya seperti Anda memiliki seperempat tua kepada diri sendiri, siapa tahu apa yang mungkin Anda temukan?
things to do in cordoba spain
things to do in cordoba spain
Merah muda: The Patio Festival
things to do in cordoba spain
Tanpa ragu, jika Anda memiliki satu kesempatan untuk mengunjungi Córdoba, Anda harus mengunjungi pada bulan Mei. Pada bulan Mei ada festival harfiah setiap akhir pekan, sehingga benar-benar menyenangkan waktu untuk berada di sana. Dan karena itu adalah puncak musim semi, ada bunga di mana-mana, membuat seluruh kota bau yang fantastis! Kecuali tentu saja Anda alergi, yang menyebalkan bagi Anda. Favorit saya dari festival Mei adalah bunga teras atau halaman persaingan. Di selatan Spanyol, banyak rumah-rumah tua yang dibangun di sekitar halaman tengah, biasanya dengan baik dan banyak bunga. Saat ini selama 10 hari pada bulan Mei, rumah-rumah dengan teras bunga yang paling indah membuka mereka kepada publik dalam kontes. Anda bisa ambil peta dari kantor dan membuat jalan di sekitar Córdoba, mengunjungi sebanyak yang Anda inginkan.
* Tip: pergi pada hari kerja atau pagi hari untuk menghindari orang banyak. Festival ini sangat populer dengan penduduk lokal dan turis! Teras terakhir selama 10 hari sehingga ada banyak waktu untuk memeriksa yang terbaik. Rumah dengan teras terbuka yang ditunjuk pada peta dan kemudian ada dua pohon pinus kecil pot ditempatkan di samping pintu sehingga Anda dengan mudah melihat mereka di jalan Anda. Dan jangan lupa kamera Anda!
things to do in cordoba spain
things to do in cordoba spain
things to do in cordoba spain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar