Rabu, 09 Maret 2016

https://www.travelportland.com/article/wooden-shoe-tulip-festival/

Wooden Shoe Tulip Festival

Masukan ke bakiak kayu dan mengunjungi tulip di Woodburn.

Mengambil dalam pandangan dan mekar di Wooden Shoe Tulip Festival. Mengambil dalam pandangan dan mekar di Wooden Shoe Tulip Festival.
Pohon dihiasi dengan bunga putih dan pink pucat garis Portland pusat kota tepi pantai dan jalan-jalan lain untuk menyambut musim semi, tapi warna cerah berlimpah hanya 32 mil (51 km) selatan di Woodburn, di mana bidang warna-warni mengingatkan Holland meledak dengan ekar tulip mekar penuh di yang Wooden Shoe Tulip Festival setiap bulan April.
Pemilik Wooden Shoe Tulip Pertanian telah berkembang di luar bunga, toko suvenir dan kafe untuk fitur menyenangkan keluarga dalam bentuk daerah anak-anak 'lengkap dengan kereta sapi untuk naik melalui bidang, ras bebek karet dan naik kuda. Tukang kebun menikmati memesan lampu untuk penanaman musim gugur, dan bahkan yang paling amatir fotografer dapat menangkap foto menakjubkan - Anda hanya tidak bisa salah ketika Anda mendapatkan 40 ekar tulip, kincir angin dan Gunung Hood dalam bingkai.
Laporan lapangan harian lengkap dengan foto menyoroti kondisi (berlumpur atau kering) dan update mekar (dini untuk mekar penuh).
Insider tip: Jika Anda punya waktu, membuat hari perjalanan dan kepala ke dekat Silver Falls State Park , yang Oregon Garden atau District Historical Aurora Nasional , yang memiliki toko-toko antik dan toko menyelamatkan arsitektur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar