Rabu, 09 Maret 2016

Lavender Fields, Provence, France | Hamparan Kebun Bunga Lavender Seluas Mata Memandang di Perancis, Berikut Galeri Fotanya Posted on 3 months ago 0 Comments0 Facebook more 0 PalingYess.com – Di sebuah wilayah di Plateau de Valensole dan Plateau de Sault di daerah Provence, Perancis terkenal dengan hamparan kebun lavendernya yang luas. Anda akan memandang hamparan berwarna ungu sejauh mata memandang dan tentu dengan wangi lavender yang khas. Bunga ini mekar pada bulan Juni hingga Agustus setiap tahunnya pada musim panas dan juga tergantung curah hujan di setiap musim. Warna, tekstur, dan aroma lavender merangkum bagi banyak esensi di Provence. Anda dapat menikmati kebun lavender dengan mobil, dengan sepeda atau berjalan kaki. Lavender juga diolah untuk menjadi minyak, esens, parfum, sabun, dan untuk berbagai pengobatan lainnya. Berikut ini bawah ini hamparan kebun lavender di wilayah Provence, Perancis: Lavender Fields, Provence Lavender Fields, Provence via bonjourparis.com Keindahan Kebun Lavender di Provence Perancis Keindahan Kebun Lavender di Provence Perancis via www.shelovesglam.com Seeing Lavender fields in Provence Seeing Lavender fields in Provence via dream.do Kebun Bunga Lavender yang Eksotik di Perancis Kebun Bunga Lavender yang Eksotik di Perancis via www.1966mag.com Stroll through Lavender Fields with Our Provence Collection Stroll through Lavender Fields with Our Provence Collection via www.pioneerwholesaleco.com Kebun Bunga Lavender di Musim Panas di Perancis Kebun Bunga Lavender di Musim Panas di Perancis via www.matteocolombo.com Lavender field and tree in summer, Provence, France Lavender field and tree in summer, Provence, France via ideatowns.com Kebun Bunga lavender seperti Hamparan Karpet berwarna Ungu Kebun Bunga lavender seperti Hamparan Karpet berwarna Ungu via www.8thingstodo.com

Lavender Fields, Provence, France | Hamparan Kebun Bunga Lavender Seluas Mata Memandang di Perancis, Berikut Galeri Fotanya

Facebook
more
0
PalingYess.com – Di sebuah wilayah di  Plateau de Valensole dan Plateau de Sault di daerah Provence, Perancis terkenal dengan hamparan kebun lavendernya yang luas.
Anda akan memandang hamparan berwarna ungu sejauh mata memandang dan tentu dengan wangi lavender yang khas. Bunga ini mekar pada bulan Juni hingga Agustus setiap tahunnya pada musim panas dan juga tergantung curah hujan di setiap musim.
Warna, tekstur, dan aroma lavender merangkum bagi banyak esensi di Provence. Anda dapat menikmati kebun lavender dengan mobil, dengan sepeda atau berjalan kaki. Lavender juga diolah untuk menjadi minyak, esens, parfum, sabun, dan untuk berbagai pengobatan lainnya.
Berikut ini bawah ini hamparan kebun lavender di wilayah Provence, Perancis:
Lavender Fields, Provence
Lavender Fields, Provence via bonjourparis.com
Keindahan Kebun Lavender di Provence Perancis
Keindahan Kebun Lavender di Provence Perancis via www.shelovesglam.com
Seeing Lavender fields in Provence
Seeing Lavender fields in Provence via dream.do
Kebun Bunga Lavender yang Eksotik di Perancis
Kebun Bunga Lavender yang Eksotik di Perancis via www.1966mag.com
Stroll through Lavender Fields with Our Provence Collection
Stroll through Lavender Fields with Our Provence Collection via www.pioneerwholesaleco.com
Kebun Bunga Lavender di Musim Panas di Perancis
Kebun Bunga Lavender di Musim Panas di Perancis via www.matteocolombo.com
Lavender field and tree in summer, Provence, France
Lavender field and tree in summer, Provence, France via ideatowns.com
Kebun Bunga lavender seperti Hamparan Karpet berwarna Ungu
Kebun Bunga lavender seperti Hamparan Karpet berwarna Ungu via www.8thingstodo.com

1 komentar: