Rabu, 09 Maret 2016

http://www.study-go-japan.com/id/article/university/hokkaido/furano-flower-fields

University in Japan

Sightseeing & Culture

Padang Bunga Furano

Padang Bunga Furano


Lavender telah dibudidayakan di Hokkaido selama lebih dari setengah abad. Ketika datang lavender impor dengan harga yang lebih rendah, terjadi penurunan permintaan untuk lavender Hokkaido di tahun 1960-an dan 70-an, fungsi utama lavender lokal bergeser dari produk pertanian menjadi objek wisata. Saat ini, padang bunga lavender Furano ini menarik sejumlah besar pengunjung ke wilayah tersebut setiap musim panas, pada saat bunga bermekaran. Mayoritas lavender biasanya mulai mekar pada akhir Juni dan mencapai puncaknya dari sekitar pertengahan Juli hingga awal Agustus. Dengan jumlah yang sedikit, ada jenis bunga lavender yang masih mekar hingga pertengahan Agustus.
Banyak bunga lain yang juga membuat Furano menjadi tujuan yang menarik selain di musim lavender. Musim utama untuk melihat bunga-bunga tersebut terjadi antara Juni dan September, meskipun beberapa bunga juga mekar lebih awal maupun setelahnya. Bunga termasuk bunga rape, poppies dan bunga lupin dari Juni, bunga lili dari Juli dan bunga matahari, salvias dan kosmos dari bulan Agustus dan September.

Akses:   Bis Twinkle Furano "Lavender Course" bis wisata, yang berangkat dari Asahikawa ke Furano (3,5 jam, 1500 yen, satu bis untuk setiap hari dari 28 Juni hingga 31 Agustus 2014), berhenti di Pertanian Tomita. Pemesanan untuk Bis Twinkle wajib dan dapat didapat di stasiun JR di Hokkaido.
Selama sisa tahun, peternakan dapat diakses selama 30 menit dengan berjalan kaki atau 5 menit dengan naik taksi dari stasiun Nakafurano. Dengan mobil, pertanian dapat dicapai sekitar 15 menit dari pusat Furano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar