Rabu, 09 Maret 2016

ttp://www.miss604.com/2015/03/tulips-of-the-valley-festival-in-agassiz.html

Tulip dari Festival Lembah di Agassiz

Kunjungan pertama saya ke situs spektakuler ini adalah kembali pada tahun 2009 dan saya sudah kembali untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dan adegan dalam indah saku 40 acre ini dari Fraser Valley.
Anda hanya memiliki sekitar dua minggu untuk menikmati Tulips dari Festival Lembah, yang berakhir 12 April kecuali cuaca bekerja sama untuk memperpanjang acara, dan ada banyak yang harus dilakukan setelah Anda sampai di sana. Nikmati segar Belanda stroopwafels, Bannock, dan beberapa vendor dari pasar Agassiz petani lokal termasuk ayam lezat dan peternakan Honeyview. Mampir toko untuk membeli tulip Anda segar memotong kaca, pot bunga dan kartu foto, dan pastikan untuk berpose untuk foto saat antara bunga-bunga.
40 Acres of Tulips 40 Acres of Tulips 40 Acres of Tulips
Jam tulip Festival
1 April - 12 April, 2015
Rabu dan Kamis: 12:00-04:00
Jumat: 12:00-06:30
Sabtu dan Minggu: 9:00-06:30
Senin dan Selasa: Ditutup
Jam liburan akhir pekan (Jumat sampai Senin): 9:00-06:30
tempat
3971 Lougheed Highway, Agassiz, BC
Dalam beberapa tahun terakhir area parkir telah sekitar 1 km dari ladang, jadi bersiaplah untuk beberapa berjalan. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, itu akan menjadi seperti berjalan dari Davie ke Georgia di Pusat Kota Vancouver - itu tidak jauh dan sangat layak, tapi hanya akan menyadari. Membawa sepatu bot dan sepatu yang bisa mendapatkan berlumpur di bidang juga, bersama dengan mantel hangat untuk hujan atau angin, dan tentu saja kamera Anda untuk mengambil foto.
Penerimaan
Hanya uang tunai. Weekend Penerimaan (termasuk liburan akhir pekan) adalah $ 5 untuk orang dewasa, $ 4 untuk senior, gratis untuk anak-anak 12 dan di bawah. Kelompok kemudian atau lebih adalah $ 4 per orang dewasa. Hari kerja Penerimaan (kecuali hari libur) adalah $ 3 untuk orang dewasa, $ 2,50 untuk senior, dan anak-anak 12 dan di bawah bebas. kelompok kerja dari sepuluh atau lebih adalah $ 2,50 per orang dewasa.
Parkir adalah $ 10 tunai pada akhir pekan dan hari libur, $ 5 hari kerja kas per kendaraan dibayar di tempat parkir yang ditunjuk. Untuk memarkir bus pariwisata itu $ 10 (kecil) dan $ 15 (besar).
Agassiz Tulip Festival
Foto kredit: Gemy di Flickr
Fresh Cut Tulips
Terletak di 1694 Tranmer Jalan di Agassiz, yang tulip berdiri buka setiap hari dari pagi sampai sore, sekarang sampai hari 2015. Ibu Ikuti Festival di Facebook untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar